Senin, 06 Desember 2010

addon video downloader di firefox linux ubuntu


Karena masih barunya saya bermigrasi ke linux saya kesulitan mencari video downloader untuk medownload dari situs youtube,kemudian saya coba-coba mencari addon saja untuk browser firefox di ubuntu saya kalau gak ada aplikasinya (yang sebenarnya banyak bgt) tapi memang saya aja yang masih belum ngerti soal cara menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut hehehe..

oke nih dia aplikasi addonnya namnya UnPlug
1. anda bisa dapatkan langsung dengan mengklik tombol tool di firefox anda
2. kemudian ketikkan unplug di kotak search addonnya.
3. klik instal deh trus restatrt firefoxnya.
4. setelah restart anda akan melihat icon berbentuk ikan menghisap pipa di kanan atas dekat tombol searh firefox.
6. anda bisa mendownload video-video dari youtube dengan menekan tombol unplug tsb apabila anda sudah berada di page youtube yang akan di download.

oke itu trick singkat buat video downloader yg paling simple menurut saya lho..gak tau juga kalo master-master linux lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar